Konten

Lembaga Sertifikasi Profesi Komputer

16 Agt 2020 1036 Sertifikasi Digital Marketing programming

Lembaga Sertifikasi Profesi Komputer

Lembaga Sertifikasi Profesi Komputer - Sejumlah guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 1 Sutera Pantai Selatan setelah menguasai tes keterampilan di bidang teknologi komputer yang diselenggarakan oleh lembaga sertifikasi profesi Telematikan Indonesia, Senin (2020/07/27) .


Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari ke depan hingga Sabtu (2020/01/08) mendatang dengan jumlah peserta dalam tes ini adalah 80 orang.


dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Guru Proficiency Test Event Management VII Pantai Selatan Kabupaten, Sumatera Barat Dr. Sadrianto.


Menurut Sadrianto, kemampuan untuk menggunakan teknologi ini tidak lagi suatu keharusan yang dimiliki oleh guru, tetapi memiliki untuk melaksanakan proses pembelajaran.


Sebagai staf pendidikan seluruh wajib memiliki pengetahuan untuk dapat menggunakan teknologi, komputer, karena salah satu dapat menyangkal siswa cerdas hari ini daripada tuannya di eksploitasi teknologi, tidak mau kalah dengan siswa Pangkasnya.


Selain KACABDIN Acara ini juga dihadiri pengawasan Ole Binaan dan beberapa orang dari telematika Nasional evaluator TIM. Selain persiapan mental dan pengetahuan untuk mengatasi perkembangan Abada 21 guru harus banyak belajar dan memiliki semangat kompetensi / kompetisi.


Guru kompetensi kegiatan pengujian dilaksanakan atas dasar analisis yang di era semua teknologi ini ada juga sebagian guru tidak dapat menggunakan teknologi komputer baik kami berusaha sumber bagaimana manusia di SMK Negeri 1 sutra dapat memaksimalkan kapasitas kata Lili Suryati sebagai kepala sekolah.


Dalam pemantauan sebagai direktur, ia melihat kekakuan untuk rekan-rekannya dalam penggunaan teknologi sebagai cara untuk membantu menyelesaikan tugas sebagai pendidik


Lili melanjutkan, jadi kita perlu melakukan keterampilan itu, sehingga Anda dapat mempersiapkan guru dan pendidik melalui tes ini dengan baik, "Karena kedua utama adalah telematika penilai J ' langsung terlibat dan membantu untuk menguji rekan-rekannya, "kata Lili.


ujian kompetensi diikuti oleh pendidik di SMK 1 Sutera dengan pelaksanaan Protokol Covid-19, tapi dikatakan di Zona Hijau daerah Pessel tetapi kegiatan ini juga harus menghormati protokol kesehatan 19-Covid. Keterampilan yang dimiliki guru di SMK 1 Sutera di Dewan Junior. Operator skema


Penilai Badan Nasional ICT sertifikasi profesional, dan rekan menjelaskan Zuryana Akan ada delapan kekuatan untuk menjadi peserta pemilik (acc) dinyatakan / kompeten tidak kompeten, red ( Lembaga Sertifikasi Profesi Komputer )


"Kami hanya menghabiskan berdasarkan evaluasi ini, 8 Sistem harus diadopsi dengan menilai apa yang terjadi, satu-satunya sistem yang tidak bisa tidak kompeten dilewati sebagai hasil akhir," kata Zuryana jelas.


"Dengan uji kemapuan yang dilaksanakan ini, sangat besar harapan untuk masa depan para pengajar yang sudah dapat siai menerjang kedua pinjaman dengan baik, abad ke-21 menjelang dengan kekuatan mental yang lebih untuk kompetitif dan produktif, hingga tidak akan ditimpa oleh Advanced Technology itu sendiri, "kata Lili

sertifikasiDigitalMarketing

avatar

Olehadmin

0 0 0 1036

Apakah artikel ini membantu ?

0 Komentar
avatar
Visitor